Sidebar Menu

Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama. Tukar Posisi.

PPID KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, melakukan penyegaran atas kabinetnya. Empat orang pejabat tinggi pratama diroling alias bertukar tempat, dan diambil sumpahnya di Pantai Mosing, Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Senin 21/6.

Adapun keempat pejabat tinggi pratama yang bertukar tempat itu yakni, dr Agus Suryono Hadi, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan. Sebelumnya Agus menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Agus bertukar tempat dengan dr Revy Tilaar, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadis Kesehatan, sekarang bergesar ke jabatan baru sebagai, Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Sementara itu Nelson Metubun bergeser menduduki jabatan baru sebagai Kadis Ketahanan Pangan, sebelumnya dia menjabat Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura Perkebunan (TPHP), bertukar tempat dengan Hadi Safwan yang kembali menjabat Kadis TPHP.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu saat melantik pejabat mengatakan, pelantikan berdasarkan keputusan Bupati Parigi Moutong nomor 821.45/181/BKPSDM tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Mountong.

"Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan kepada saudara saudara,"ujarnya.

Bupati Samsurizal kembali mengingatkan, bahwa jabatan adalah sebuah amah dan akan dipertanggungjawakan di kemudian hari, olehnya kata dia, pejabat yang dilantik segera menyesuaikan Karena ada Pejabat yang sudah pernah menjabat dalam jabatan yang sama seperti mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hadi Safwan pernah menjabat Kepala Dinas TPHP Parigi Moutong dan saat ini kembali menjabat Kepala Dinas TPHP.

Ditambahkanya bahwa pelantikan kali ini juga, merupakan penyegaran dan juga sesuai dengan aturan yang sudah berlaku.

Ditambahkannya, jika pejabat tinggi pratama tidak digeser, maka besar kemungkinan akan pensiun dini.

"Sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, ada beberapa kepala OPD juga sudah menjabat di tempat yang sama dan memasuki lima tahun maka akan segera di pindah," ungkapnya. (RUDI MARTISANDI).

HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG

STAF AHLI BUPATI KAB. PARIGI MOUTONG