PARIGI MOUTONG - Bupati Parigi Moutong, H.Samsurizal Tombolotutu menghadiri acara ramah tamah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kecamatan Parigi Selatan di halaman kantor Camat Parigi Selatan, Senin (29/8).
Bupati Samsurizal dalam sambutannya mengapresiasi kemajuan yang dicapai Kecamatan Parigi Selatan selama 10 tahun terakhir. Menurutnya, pemerintah Kecamatan Parigi Selatan merupakan salah satu Kecamatan yang hampir tidak pernah ada masalah. Namun, Bupati mengingatkan kepada aparatur pemerintah Kecamatan Parigi Selatan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Menurutnya, profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil berkewajiban melayani masyarakat secara paripurna. “Saya saja melayani masyarakat 1 x 24 jam. Diluar jam kerja, saya masih luangkan waktu untuk melayani masyarakat. Layanilah masyarakat sebaik-baiknya,” ujar Bupati.
Pada kesempatan itu, Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamataan Parigi Selatan, khususnya wilayah Desa Dolago dan sekitarnya untuk tidak menambang pasir dekat jembatan Boyantongo-Dolago. “Saya tidak melarang masyarakat desa Dolago dan sekitarnya untuk manambang pasir, namun jika ingin menambang pasir jauhi lokasi jembatan. Menambang pasir dekat dengan jembatan dapat menyebabkan jembatan tersebut roboh,”ujarnya
Sementara itu, Camat Parigi Selatan, Mohsen SE dalam sambutannya mengatakan, di usianya yang ke 10, Kecamatan Parigi Selatan telah melaksanakan berbagai program pembangunan. Mohsen menyebutkan, Kecamatan Parigi Selatan hingga saat ini masih mengandalkan sektor pertanian sebagai penghasilan PAD terbesar. Ia mengatakan, produksi gabah tahun 2015-2016 menunjukan peningkatan sebesar 46.510 Ton.
Mohsen berharap kepada seluruh masyarakat Kecamatan Parigi Selatan untuk ikut mengawal program para kepala Desa.
Ramah tamah perayaan HUT ke 10 Kecamatan Parigi Selatan diakhiri dengan penyerahan piala serta bonus dari Bupati Parigi Moutong kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Parigi Selatan memperingati HUT Ke 10 Kecamatan Parigi Selatan. (Naskah : M.Taufan/editor :Jeprin/Humas)


0
0
0
s2smodern