Pengumuman Hasil Akhir Pengadaan CPNS Kab. Parigi Moutong Formasi Tahun 2018

LINK SSCN https://drive.google.com/file/d/1zXh82ArM3bfuj_3NToR45WlpW8KdZgms

PENGUMUMAN HASIL AKHIR PENGADAAN CPNS KAB. PARIGI MOUTONG FORMASI TAHUN 2018  : https://drive.google.com/file/d/1EtwIu2vg8CVRuhbZY04-w9nH1kTnQvRf

LAMPIRAN PENGUMUMAN REKAPITULASI HASIL INTEGRASI SKD DAN SKB PENGADAAN CPNS 2018 (PERINGKAT) : https://drive.google.com/file/d/1ExH6_63bOy5U0DndxUMwp3EdYSgjiGiy
LAMPIRAN PENGUMUMAN REKAPITULASI HASIL INTEGRASI SKD DAN SKB PENGADAAN CPNS 2018 (RINCIAN) : https://drive.google.com/file/d/1Kjoc_Ajf8W_VKu7dRiqPhk_XdEHH66kx

LAMPIRAN PENGUMUMAN CONTOH FORMAT SURAT LAMARAN, SURAT PERNYATAAN DAN DRH : https://drive.google.com/file/d/1m4FuialbviDdf4vjHx5pqn36h9Gal0FA

 

 

PARIGI MOUTONG - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong siap menggelar Festival Pesona Teluk Tomini (FPTT) 2016 pada Oktober mendatang.
Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Parigi Moutong Hamka Lagala, Senin, mengatakan sesuai dengan rencana, FPTT akan digelar 16-23 Oktober 2016 di lokasi Sail Tomini 2015, Pantai Kayubura, Desa Pelawa Baru, Kecamatan Parigi Tengah.
Sejauh ini, kata Hamka, persiapan sudah mencapai 100 persen, tinggal proses pematangan semua event yang akan dilaksanakan. Masing-masing penanggung jawab akan mempersiapkan segala keperluan terkait festival itu nantinya.
Menurut Hamka, festival yang akan dilaksanakan kedua kalinya ini akan mengusung tujuh tema kegiatan utama di antaranya fashion yang menampilkan lomba karnaval dan busana-busana tradisional dari berbagai wilayah di Parigi Moutong.
Kemudian ada kuliner atau makanan tradisional seperti lalampa. Akan digelar pembakaran lalampa terpanjang yang diharapkan masuk museum rekor dunia Indonesia
Masih dalam tema kuliner, menurut Hamka, akan diperlombakan makanan khas daerah dari seluruh wilayah di Sulteng.
Selanjutnya ada lomba perahu layar tradional yang menempuh jarak sekitar 200 kilometer. Pelepasan perahu layar di Kecamatan Moutong dan finis di anjungan Kayubura.
Kemudian tema olahraga berupa olahraga tantangan seperti bersepada, lari, dan renang.
Kegiatan lain seperti reli promosi wisata alam. Selanjutnya ada festival musik yang pesertanya banyak berasal dari luar daerah.
"Ada juga dero massal yang akan memecahkan rekor MURI," ujar dia.
Terkait anggaran, Disbudpar Parigi Moutong hanya menganggarkan sekitar Rp100 juta, sedangkan untuk kegiatan lain dianggarkan pada SKPD teknis lainnya.
"Contohnya konsumsi tanggung jawab Bagian Umum, listrik di Dinas ESDM, publikasi media melalui Humas dan Bapedda serta publikasi media elektronik lewat Penanaman Modal," kata dia.
Terkait bantuan anggaran dari pemerintah pusat dalam APBN, pihaknya tidak mendapatkan tetapi dalam bentuk barang seperti umbul-umbul dan kaos.
Hamka berharap kegiatan ini berjalan sukses sehingga bisa mendorong pariwisata di Kabupaten Parigi Moutong dapat lebih baik ke depannya. (ANT)

Editor: Rolex Malaha


0
0
0
s2smodern

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Manajerial JPT Pratama Kepala BPBD