Sidebar Menu

ba977175 a7d6 4511 a022 34b883143ed9

PARIGI MOUTONG - Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong mendapatkan bantuan berupa 50 Unit Handy Talky (HT) dan Charge Merek Motorolla PTX 600 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Persandian Dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah Faridah Lamarauna SE MSi dan diterima oleh Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE, bertempat diruang Kerja Wabup Parimo, Selasa (16/4/19).

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sulteng Farida Lamarauna mengatakan, tujuan pemberian 50 Unit HT kepada Pemda Parigi Moutong untuk mempermudah jalur komunikasi dan koordinasi saat kegiatan resmi Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong, dan saat darurat jika sewaktu waktu terjadi bencana Alam.

"50 Unit HT bantuan Kemkominfo untuk Pemda Kabupaten Parigi Moutong, dan ini diharapkan bisa membantu jalur Komunikasi saat acara resmi dam saat darurat bencana,"pungkasnya. 

Sementara itu Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, sangat mengharapkan agar HT tersebut dijaga dan dipergunakan dengan sebaik baiknya. 
Kata Badrun 50 HT itu ditangani dan kelolah oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Parigi Moutong, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa meminjam ke Diskominfo disaat ada kegiatan Resmi OPD. 

"Yang menagani HT Diskiminfo, dan ketika ada acara resmi, OPD memerlukan komunikasi HT, silahkan pinjam di Diskominfo, setelah selesai kegiatan, dikembalikan lagi ke Diskominfo,"ungkapnya. 

Penyerahan HT disaksikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Parigi Moutong Hamka Lagala SE MH bersama Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik (IKP) Diskominfo Provinsi Sulteng Mohamad Hasyim.

Naskah : (Rislan / Diskominfo Kab. Parigi Moutong)

STAF AHLI BUPATI KAB. PARIGI MOUTONG