Sidebar Menu

Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, SE pimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Tinggi Pratama bertempat diruang kerja Wakil Bupati, Jumat, 26/6/2020.

PPID KABUPATEN PARIGI MOUTONG.

Pasca pelantikan empat jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong belum lama ini, Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, SE pimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Tinggi Pratama bertempat diruang kerja Wakil Bupati, Jumat, 26/6/2020.

Sertijab dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid 19.

Wakil Bupati, Badrun Nggai menyampaikan kepada para pimpinan tinggi pratama yang menduduki jabatan baru agar melaksanakan tugas dengan tanggung jawab.

Wakil Bupati juga meyampaikan, saat ini pemerintah daerah tetap fokus pada penanganan Covid 19 di Kabupaten Parigi Moutong.

"Saat ini kita semua harus mengutamakan sesuatu hal yang berhubungan dengan covid 19. Kita wajib mengantisipasi, jika ada kendala cari tau apa masalahnya untuk segera diselesaikan" tutur Wakil Bupati, Badrun Nggai.

Terlepas dari situasi pandemi Covid 19, Wakil Bupati Badrun Nggai, berharap kepada pejabat tinggi pratama yang menempati tempat baru agar menyelesaikan laporan keuangan dan aset demi kelancaran pelaksanaan tugas.

WhatsApp_Image_2020-06-28_at_06.35.33.jpeg

WhatsApp_Image_2020-06-28_at_06.35.50.jpeg

Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kepala Dinas Kesehatan dr. Agus Suriono Hadi dengan pejabat lama dr. Revi Jackson Nicky Tilaar yang saat ini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang sebelumnya dijabat dr. Agus Suriono Hadi. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Nelson Metubun, S.P dengan pejabat lama Ir. hadi Safwan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan yang sebelumnya dijabat Nelson Metubun, S.P.

HUMAS PEMDA PARIGI MOUTONG

STAF AHLI BUPATI KAB. PARIGI MOUTONG