PARIGI MOUTONG- Tim Evaluasi Progres Hari Pangan Sedunia (HPS) ke- XL dan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) 2020 di Kabupaten Parigi Moutong melakukan rapat Perdana. Rapat tersebut dipimpin langsung Wakil Ketua Tim Evaluasi Progres Novi Banda, bertempat diruang rapat Bidang Ekonomi Badan Penelitian, Perencanaan dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (5/3/20).

Rapat tersebut menghasilkan kesepakatan setiap minggu Organisasi Perangkat Daearah (OPD) wajib melaporkan Progersnya apa saja yang telah dan akan dilakukan terkait kesiapan kegiatan HPS dan HARKANNAS 2020 kepada Tim Evaluasi setiap minggu sekali. 

"Kita sudah sepakat setiap OPD harus melaporkan Progresnya setiap minggu sekali kepada Tim Evaluasi Progres HPS dan HARKANNAS setiap minggu sekali. Selanjutnya kita laporkan kepada Bupati Parigi Moutong,"Kata Novi.

Tidak hanya itu, Rapar tersebut juga melahirkan kesepakatan agar Tim Evaluasi Progres HPS dan HARKANNAS rapat seminggu sekali pada hari Kamis bulan berjalan. 

"Kita akan buat surat edaran kepada seluruh OPD terkait menyampaikan laporan setiap minggunya, dan kami akan memberikan lampiran format untuk pengisian Progers kesiapan kegiatan HPS dan HARJANNAS 2020,"Tutupnya.

Rislan