WhatsApp Image 2022 08 01 at 19.09.14

PARIGI MOUTONG- Paguyuban Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang yang terjadi pada 28 Juli 2022 di Desa Torue Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong, Senin (1/8/22).

Bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat di beberapa Desa yang ada di Kecamatan Torue saat ini menjadi perhatian publik, dan masyarakat terdampak sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari para dermawan seperti halnya yang dilakukan oleh Paguyuban BPJN Sulteng dalam menyalurkan bantuan yang telah mereka kumpulkan.

Petugas Pengawas Lapangan BPJN Sulteng Salman mengatakan, turut prihatin atas terjadinya bencana alam yang menimpa masyarakat di Kecamatan Torue.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Kecamatan Torue,"Kata Salman.

"Ini mungkin merupakan bantuan awal dari kami, karena untuk kedepannya akan ada bantuan lainnya yang akan kami salurkan,"Tambahnya.

HENDRA SISWANTO/DISKOMINFO PARIGI MOUTONG